23.7 C
Jayapura
Monday, September 25, 2023

Jayawijaya

Buka Pintu Gerbang Halaman Rumah, Seorang Pria Ditikam OTK

Dari aksi penikaman itu korban sempat dilarikan ke RSUD Wamena untuk mendapat perawatan medis usai pisau tersebut berhasil dicabut korban sendiri namun nyawanya tak bisa terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

Dinas Pendidikan Wajibkan Sekolah SMP, SMA/ SMK Periksa Urine...

Dinas Pendidikan Wajibkan Sekolah SMP, SMA/ SMK Periksa Urine Siswanya

Pelajar SMP dan SMA/SMK di Jayawijaya Wajib Tes Urine

Hindari penggunaan narkotika dalam kalangan siswa sekolah, Dinas Pendidikan Kabupaten Jayawijaya mewajibkan seluruh sekolah tingkat SMP, SMA/SMK melakukan pemeriksaan urine guna mengetahui kondisi kesehatan siswa.

Deklarasi Wamena Sebagai Kota DANI

Deklarasi Wamena Sebagai Kota DANI

Sat Narkoba Polres Jayawijaya Bekuk Pembuat dan Penjual...

Satuan Reserse Narkoba Polres Jayawijaya bersama Polsek Wamena Kota berhasil mengamankan pelaku penjual minuman keras lokal jenis Cap Tikus (CT) berinisial S (51) di Pikhe Wamena, Jumat (22/09) pagi. Selain pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti 20 liter CT dan 5 jerigen Berukuran 5 Liter berisi CT.

Pemda Jayawijaya Usulkan APBD Perubahan TA 2023 Capai 1,5...

Pemda Jayawijaya Usulkan APBD Perubahan TA 2023 Capai 1,5 Trilyun Lebih

Dorong Kualitas, Babinsa di Wamena Rutin Dampingi Petani Kopi...

Pasiter Kodim 1702/JWY, Kapten Inf Nur Abdillah dan Babinsa Koramil 1702-01/Wamena melaksanakan pendampingan petani kopi di Kampung Yagara

Rumah Kos Dibakar Massa, ini Penyebabnya

Buntut dari penemuan mayat seorang wanita jalan Perempatan Jalan Thamrin Patimura Wamena, sebuah rumah kos-kosan yang berada di lokasi tersebut di bakar masa saat melakukan ritual bakar darah pada Selasa (19/9) sekitar pukul 10.30 wit.

Ini Empat Masalah Dalam Pasar Potikelek yang Perlu Dibenahi...

Asosiasi Pasar Potikelek minta Pemerintah Kabupaten Jayawijaya segera melakukan perbaikan infrastruktur, seperti atap los pasar, toilet dan penerangan.

497 Honorer K2 Pemkab Yalimo Ikut Simulasi CAT BKN

Sebelum mengikuti test CASN, 497 orang tenaga honorer K2 asal Kabupaten Yalimo dilatih dalam simulasi penggunaan komputer serta pengoperasian aplikasi Computer Adistensi Test (CAT) Badan Kepegawaian Negara yang dilakukan selama sehari di SMK Yapis Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Senin (18/9/2023).

Pemetaan Wilayah Adat Masih Berkaitan dengan Masalah Kamtibmas

Pemetaan wilayah adat selain kembalikan jati diri orang Baliem juga masih berkaitan dengan keamanan karena bisa meminimalisir gangguan kamtibmas, artinya yang mabuk, melakukan jambret, penikaman ini dari wilayah mana .

Berita Terbaru

Baca Juga :  Author Template